Bupati Di Muara Gembong

Minggu, 28 Maret 2010

CikarangNews6 - Selain di Desa Labansari, Kecamatan Cikarang Timur dan Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, banjir juga melanda Kecamatan Muara Gembong. Dengan menggunakan sepeda motor, Bupati Bekasi DR. H. Sa'duddin, MM menengok warganya yang terkena banjir. Tiga desa di Kecamatan Muara Gembong yang terendam banjir adalah Desa Pasir Mekar, Desa Pantai Bahagia dan Pantai Sederhana serta SMAN 1 Muara Gembong.

Bupati Bekasi pada kesempatan ini memberikan bantuan berupa mie instan 300 dus, air mineral 600 dus, beras 100 ton dan dana dari Pemerintah Kabupaten Bekasi sebesar 15 milyar dari biaya tak terduga APBD Kabupaten Bekasi yang diperuntukan perbaikan jalan, sawah seluas 726 hektar dan tambak 37,90 hektar.

Pemkab Bekasi juga sudah menyiapkan tim medis dan perlengkapannya untuk membantu warga yang membutuhkan, ujar Bupati.

Sedangkan bagi warga yang terkena banjir akan dievakuasi ke tempat yang lebih aman. “ Kami sudah persiapkan peralatan untuk evakuasi,” jelas Bupati. Namun menurut keterangan warga, banyak warga yang enggan untuk dievakuasi. Hingga berita ini diturunkan, mereka enggan pindah dari tempat tinggalnya.

Sumber: bekasikab.go.id

2 comments:

Anonim mengatakan...

Kesan pertama bagi saya waktu pertama kenal dengan beliau adalah Bupati yang sangat ramah dan sangat sederhana, malah waktu itu saya tidak menyangka bahwa yang saya ajak bicara adalah Beliau.
saya banyak sekali belajar terutama mungkin tentang falsafah kehidupan dan suri tauladan, terima kasih pak Sa'aduddin.
semoga Bekasi dibawah pimpinan Bapak dapat sejahtera sesuai dengan cita2 Bapak waktu bicara dgn saya
Bambang Sumantri.MBA

rooney mengatakan...

assalamualikum,Wr.Wb,,,
bang lam knal yah,, ane dari warung bongkok tepatnya di Kp.jayaraga Rt.05/07 Ds.Sukadanau Kec.Cikarang Barat,,, kalo boleh gabung gmana neh caranya,,?? maksud nya ane punya banyak cerita buat kampung ane,,, supaya semua warga tahu gitu bang,,,( asal usul kampung ane ) lebih lanjutnya kirim e-mail ke saya yah bang,, syukron,,,
rooney.jakson@yahoo.com

Posting Komentar