Kenapa Kami Hadir?

Rabu, 03 Maret 2010

Cikarang dalam 10 tahun terakhir perkembangannya sangat pesat.

Saat pertama kali datang ke Cikarang 1997, sepanjang jalan dari terminal Cikarang sampai perempatan Lippo banyak rumah-rumah dari bilik bambu. Atau rumah tua yang tak berpenghuni. Kini semua sudah disulap menjadi deretan ruko. Sepanjang jalan penuh dengan papan iklan. Plasa-plasa bermunculan. Juga supermarket multinasional. Juga ada jembatan layang.

Maka memberitakan Cikarang menjadi menarik sekali. Apalagi kini Cikarang menjadi ibukota Kabupaten Bekasi.

Untuk itulah Cikarang News 6 lahir.

Selamat mengikuti perkembangan dan geliat aktifitas warga Cikarang di sini. Kami juga mengundang partisipasi aktif Anda dalam kolom-kolom komentar yang tersedia.

2 comments:

indrawan mengatakan...

Selamat atas diterbitkannya Blog "CIKARANG NEWS 6", mudah2an jadi media informasi terpercaya seputar perkembangan cikarang.
Pendapat saya :
Cikarang makin maju, banyak sekolah baru, gedung, pusat perbelanjaan, kios2 dlsb. Cuman jalanan gak nambah. Makin maju harusnya infrastruktur jalan raya diperhatikan. Baik dari dimensi maupun quantity. Hubungannya dengan kemudahan akses. Semakin lancar, perekonomian akan semakin bergeliat. Jika angkot masih bebas berhenti di tengah2 jalan raya, saya rasa cikarang belum bisa dikatakan nyaman. Mudah2an hal ini diperhatikan.

Semoga BLOG ini menjadi manfaat. Terima kasih.

al-asyhar mengatakan...

Terima kasih Pak Indra, atas kunjungan dan supportnya. Masukan demi kemajuan cikarang sangat kami nantikan. Dengan keyakinan dari tulisan, insya Allah, akan nyampe pesan dan aspirasa rakyat ke meja dan hati para pejabat terkait.

Posting Komentar