MUSLIMSEIN : SEIN Tanggap Bencana

Kamis, 25 Maret 2010

Hujan yang mengguyur Kab. Bekasi dan Karawang beberapa waktu terakhir ini mengakibatkan meluapnya sungai Citarum. Meluapnya sungai Citarum ini tidak hanya disebabkan oleh hujan yang turun di Kab. Bekasi dan Karawang, tetapi juga disebabkan hujan yang turun di daerah hulu sungai Citarum.

Sesuai dengan berita yang dilansir di cikarang news 6 banjir terparah berada di daerah Labansari Cikarang Timur. Daerah lain yang juga terendam adalah daerah Muara Gembong dan Kedungwaringin. Sementara itu, di Karawang, banjir juga menggenangi beberapa perumahan elit. Beberapa perumahan yang turut tergenang air antara lain Perumahan Resinda, Galuh Mas, dan Graha Karawang.

Bencana banjir yang menimpa saudara-saudara kita di Kab. Bekasi dan Karawang ini, memanggil team sosial HARMONI PT. Samsung Electronics Indonesia untuk melakukan penggalangan dana di lingkungan SEIN dengan cepat. Penggalangan dana sendiri berlangsung selama dua hari dimulai dari tanggal 24-25 Maret 2010. Penggalangan dana dilakukan dengan mengedarkan kotak peduli banjir yang diedarkan kepada seluruh karyawan. Juga ditempatkan beberapa kotak peduli banjir di beberapa titik di lingkungan SEIN.

Semoga segala gerak langkah team sosial HARMONI SEIN dan sumbangan dana serta tenaga yang diberikan oleh seluruh karyawan SEIN mampu menguatkan saudara-saudara kita yang sedang mendapatkan musibah banjir dan mendapatkan balasan yang baik serta banyak dari Allah SWT. amien

sumber : MUSLIMSEIN

1 comments:

al-asyhar mengatakan...

Alhamdulillah.
Terima kasih kepada Muslimsein atas kiriman beritanya. Semoga komunitas lain juga melakukan kebaikan yang sama mulianya. Amiin.

Posting Komentar