KH Said Aqil Siradj, Ketua Tanfidziah PBNU

Senin, 29 Maret 2010


 

Muktamar NU ke-32 di Makassar telah usai Sabtu (27/3/2010), satu hari lebih cepat daripada yang dijadwalkan. Hasilnya Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj terpilih sebagai Ketua Tanfidziah PBNU periode 2010 - 2015. Sementara Rais Aam PBNU terpilih adalah KH Sahal Mahfudh. Mbah Sahal -demikian beliau biasa dipanggil- terpilih secara aklamasi setelah KH Hasyim Muzadi mundur dari pencalonannya. Muktamar yang dibuka oleh Presiden SBY, telah ditutup dengan acara sederhana oleh Rais Aam KH Sahal Mahfudh.





Dibawah kepemimpinan Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj, diharapkan NU dapat kembali membawa kemaslahatan bagi umat Islam di Indonesia. Dengan latar belakang pendidikan sebagai doktor aqidah dan filsafat Islam, diharapkan KH Said Agil Siradj bisa membawa NU kembali ke khittahnya sebagai ormas Islam ahlussunah wal jamaah, yang berpegang teguh kepada Al Quran dan As Sunnah. Faham-faham liberalisme dan plurasme yang selama ini muncul dapat diredam dan dieliminir sehingga ummat dapat menjalani kehidupan Islamnya dengan nyaman.







Bagi masyarakat Cikarang Baru, terpilihnya KH Said Aqil Siradj tentu sangat menggembirakan. Beberapa kali KH. Said Aqil Siradj hadir di Cikarang Baru atas undangan MWC-NU Cikarang Baru. Diantaranya saat memberikan tausiyah dalah peringatan Isra' Miraj 1430 (27/7/2009) dan terakhir pada Januari 2010.







Redaksi CikarangNews6 mengucapkan selamat atas terpilihnya KH. Sahal Mahfudh sebagai Rais Aam dan Dr. KH. Said Aqil Siradj sebagai Ketua Tanfidziah PBNU periode 2010 - 2015. Semoga beliau berdua selalu dalam lindungan taufiq dan hidayah Allah SWT dalam memimpin ormas Islam terbesar di Indonesia ini dengan selalu berpegang teguh kepada Al Quran dan As Sunnah. (ca)





1 comments:

Anonim mengatakan...

selamat atas terpilihnya KH.SAS
semoga NU semakin jaya.

Posting Komentar