DKM PT. SANYO Electronics Indonesia Peduli Banjir

Jumat, 26 Maret 2010


Solidaritas terhadap korban banjir mengalir dari berbagai komunitas. Kali ini DKM-DKM peusahaan mulai bergerak. Salah satunya DKM An Nuur PT. SANYO Electronics Indonesia yang berlokasi di EJIP, Cikarang Selatan.

Press release yang diterima CikarangNews6:

"Rekan-rekan yang terhormat, masih segar dalam ingatan kita musibah korban gempa yang menimpa saudara kita di daerah Tasik Malaya Jawa Barat, Padang Pariaman Sumatra Barat, serta berita yang kurang baik yang menimpa saudara kita di Palestina atas kekejaman Israel.

Hari inipun kita mendengar dan melihat banyak saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir di daerah Bekasi, Karawang, Bandung sepanjang Sungai Citarum di Jawa Barat.

Sungguh itu semua adalah kehendak dari Allah SWT. Semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan kekuatan keimanan kepada seluruh korban dan keluarganya.

Kita sebagai ummat muslim berkewajiban untuk membantu saudara-saudara kita di sana, maka untuk mewujudkan kepedulian kita, DKM An Nuur PT SANYO Electronics Indonesia mengajak semua komponen dan jamaah yang ada di SEI untuk menyumbangkan sebagian rezekinya untuk meringankan beban yang diderita oleh saudara kita yang terkena musibah banjir tersebut."


CikarangNews6 bergembira melihat fenomena ini. Dan berharap makin banyak DKM-DKM perusahaan yang menyalurkan bantuannya ke lokasi. Untuk kemudahan pendistribusian bantuan bisa menghubungi CikarangNews6 di lokasi banjir: Rizal (0813 1623 9733) atau Ustadz Ja'far (0878 804 111 87).


0 comments:

Posting Komentar