Ucapan Selamat

Senin, 15 Maret 2010

Terbitnya Cikarang News 6 mendapatkan sambutan beberapa tokoh masyarakat. Mereka adalah orang-orang yang konsern dengan kemajuan Cikarang di berbagai bidang: ekonomi, pendidikan dan da'wah.


Saya Imam Hambali, Pendiri Forkammi Cikarang mengucapkan selamat atas terbitnya media online Cikarang News 6. Semoga mampu mewakili suara dakwah cikarang.


Ciknews6: Terima kasih, Pak, kita semua berupaya agar kebenaran disuarakan oleh berbagai pihak. Ciknews6 mengharapkan dukungan dari Forkammi dengan jaringan masjid dan mushalla-nya yang tersebar di seluruh Cikarang.



Assalamu'alaikum. Kami Koperasi Perdagangan Umum & Jasa SEJAHTERA mengucapkan selamat kepada Cikarang News 6 yang telah terbit / online di dunia maya (internet). Semoga bermanfaat bagi masyarakat Cikarang khususnya. Dan bisa memberikan kontribusi informasi yang tajam, terpercaya & cepat. Sekali lagi CONGRATULATION. (Ahmad Najib).
Ciknews6: Terima kasih Pak Najib, semoga koperasi yang Bapak pimpin juga dapat menjadi pendukung kemajuan ekonomi kerakyatan di Cikarang.


Bimbingan Belajar IbnuSina di Cikarang Baru mengucapkan tahniah atas terbitnya media online Cikarang News 6. Semoga menjadi salah satu media yang dapat mendorong kemajuan dunia pendidikan di Cikarang khususnya dan Kabupaten Bekasi pada umumnya.
Ciknews6: Terima kasih kepada bimbel IbnuSina. Semoga kita bisa bersama-sama memfasilitasi kemajuan pendidikan melalui bidang kita masing-masing. Dan kita bisa bersinergi di masa-masa yang akan datang. 
"Saya sebagai guru dan pemerhati pendidikan senang sekali atas terbitnya Cikarang News 6. Harapan saya media ini kelak menjadi sumber inspirasi bagi para pendidik seperti saya" ~ Hj. Dewindra Suwita Saleh, MPd. Guru SMP IT Al Ichwan.
Ciknews6: Terima kasih Bu Dewindra, semoga harapan Ibu bisa terwujud. Kami membutuhkan support dari para pendidik untuk kamajuan pendidikan di Cikarang. 
Selamat dan sukses untuk Cikarang News 6. Semoga membawa keberkahan dan pencerahan kepada ummat. (Tuti Turmiati, Kepala SDIT  Annur, Cikarang Baru).
Ciknews6: Amiin...Terima kasih atas dukungan dan doa-nya. 
Selamat kepada media berita online Cikarang News 6 yang telah terbit. Semoga menjadi sarana berita yang tepat, akurat dan informatif. (Faizal Hafan Farid, Anggota DPRD Kab. Bekasi).


Ciknews6: Terima kasih atas dukungannya, Pak. Support anggota legeslatif sebagai salah satu sumber berita, sangat kami harapkan.
Sebagai pengelola situs http://umrohajiplus.wordpress.com saya sangat senang dengan terbitnya media online Cikarang News 6. Semoga menjadi corong terlengkap memberitakan apa siapa di Cikarang.
Ciknews6: Terima kasih. Insya Allah kita akan bersinergi pada pemberitaan haji dan lain-lain yang berhubungan dengannya.
Selamat & Sukses. Semoga Cikarang News 6 memberi alternatif berita yang berimbang bagi warga Cikarang. (Iman Rahmawan, DKM Masjid PT. Sanyo Electronics Indonesia).
Ciknews6: Insya Allah. Terima kasih. Semoga kita juga bisa bekerja sama dalam memberitakan dunia kepegawaian, dan memperjuangkan kesejahteraannya.

5 comments:

Artikel mengatakan...

mudah-mudahan bisa menjadi corong dakwah dicikarang...

kahar

al-asyhar mengatakan...

Amiin.... Terimakasih Pak Kahar atas kunjungannya.

Anonim mengatakan...

Selamat kepada atas terbitnya Media Cikarang News, Semoga kesunnguhan da'wah temen2 dicikarang baru membuat Cikarang baru sedekat ujung jari dalam hal kemenangan Da'wah dan pembangunanya baik secara moril maupun materiil......... Suksesya. yg paling penting selalu diupdate ya informasinya.

Laksito
PT. SAP

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum

Alhamdulilah telah hadir media komunikasi dan dakwah diwilayah cikarang. Semoga "CikNews6" semakin berjaya...
Amiin Yaa Robbal Alamin.

Wassalamualaikum
Ardi K -Graha Asri-

al-asyhar mengatakan...

@Pak Laksito dan Pak Ardi,
Terima kasih atas kunjungan dan doanya.
Silakan kirim tulisan ke email redaksi, jika ada yang menarik di lingkungan Anda yang mau diinformasikan.

Posting Komentar