Q-AMOR Bikers Peduli Sesama

Selasa, 30 Maret 2010

CikarangNews6: Banjir di Cikarang Timur dan sekitarnya tak hanya menjadi sebuah even yang menyedihkan, tetapi juga menjadi sebuah media untuk saling menguatkan sisi-sisi solidaritas kita kepada sesama. Adalah Q-Amor, sebuah komunitas motor PT. SAMSUNG ELECTRONICS INDONESIA salah satu komunitas bikers yang dengan semangat solidaritasnya berusaha mengumpulkan dana untuk para korban banjir di Cikarang Timur dan sekitarnya.
Berdasarkan data yang diperoleh oleh team redaksi CikNews6, bersama dengan Cikarang Bikers Community, selama 5 hari, Q-Amor berhasil mengumpulkan dana Rp. 3.336.500 dan sejumlah pakaian layak pakai untuk para korban bencana banjir. Dana yang terkumpul ini kemudian dibelikan logistic berupa nasi bungkus, air mineral, biskuit, lotion anti nyamuk, mie instant, minyak kayu putih, sabun mandi dan lain-lain untuk disalurkan kepada para korban banjir di Cikarang Timur, Karawang dan sekitarnya.
Komunitas bikers yang sering identik dengan image negatif, sepertinya sudah mampu ditepis oleh Q-Amor dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Tentu saja, aktifitas ini semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh komunitas bikers untuk mengedepankan solidaritas dan jiwa sosial dan meminimalisir image negatif yang sering muncul. Mari kita tunggu langkah gerak Q-Amor, Cikarang Bikers Community dan komunitas-komunitas bikers lain berikutnya...

0 comments:

Posting Komentar