Salurkan Bantuan Anda Untuk Korban Merapi

Minggu, 07 November 2010


Jum'at (5/11) rombongan dari Cikarang telah berangkat ke lokasi bencana di Magelang, Jawa Tengah. Rombongan yang dipimpin oleh Ustadz Agus Tatang telah tiba kemarin Sabtu (6/11). Rombongan ini membawa dana amanah para dermawan sebanyak 20 juta rupiah untuk disumbangkan kepada para korban bencana meletusnya Gunung Merapi ini.

Saat ini rombongan sedang berada di Kabupaten Sleman, dan akan mendirikan dapur umum di salah satu tempat pengungsian. Karena itu, dana dari para pembaca masih terus dibutuhkan untuk operasional dapur umum dalam melayani korban bencana.

Salurkan dana Anda ke rekening:
BCA 
no. 873 0074 922
a.n. Diana Rahayu

Semoga ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah. Dan musibah ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu dekat kepada Allah SWT dalam setiap aktivitas kita.

3 comments:

ummu daffa mengatakan...

semoga dilancarkan segala aktivitasnya disana...

mas praset mengatakan...

kalo rekening ga berupa uang bisa disampaikan kemana pak???

al-asyhar mengatakan...

@ummu daffa: Amiin... saat ini rombongan dalam perjalanan kembali ke Cikarang. Insya Allah akan ada rombongan penggantinya yang akan berangkat.

@Mas Praset: saat ini lebih effisien bantuan berupa uang. Nanti akan dibelikan barang2 di Yogya dan sekitarnya. Sehingga mengirit biaya transportasi.

Poskan Komentar