Meraih Keberlimpahan: Hak Siapa?

Selasa, 30 November 2010

Informasi selengkapnya ada di sini.
CikarangNews6: Mengapa ada yang berhasil dan ada yang gagal? Mengapa ada yang serba kekurangan dan ada yang serba berkecukupan bahkan berkelimpahan harta? Apakah Allah tidak adil. Tentu tidak. Allah memberikan waktu yang sama kepada seluruh makhluknya, yaitu 24 jam per hari. Juga sebuah perangkat super canggih yang bernama otak.

Tapi kenapa ada yang efektif memanfaatkan waktunya, tapi ada dan banyak yang tak tau mau berbuat apa untuk mengisi waktunya.  Untuk menjawab berbagai pertanyaan itu, Yayasan Sosial dan Da'wah Nurul Ilmi bekerja sama dengan Cordova Coaching & Consulting Center (C-Four) menyelenggaraka workshop ini.

Workshop ini berorientasi action. Sehingga peserta diharapkan telah menyiapkan poposal bisnis untuk dipresentasikan. Dan panitia telah menyediakan hadiah berupa pinjaman modal senilai Rp 20 juta bagi peserta yang memiliki proposal terbaik. Artinya bisnisnya dianggap layak dijalankan dan dikembangkan.

Acara yang diselenggaran Ahad (5/12/2010) di auditorium RS. Annisa ini bertujuan untuk membangkitkan semangat umat Islam dalam berwirausaha. Acara ini akan menampilkan pembicara yang juga praktisi bisnis dan seorang manajer senior di sebuah PMA di Cikarang, yaitu Imam Hambali, SSi.

Untuk pesertannya, panitia membatasi 100 peserta saja. Dan bagi 30 pendaftar pertama akan mendapatkan diskon biaya investasi sebesar 80%. Jadi jika Anda berminat, segera daftar. Dan jika Anda termasuk dalam 30 pendaftar pertama, Anda cukup membayar investasi Rp 20.000,- dari seharusnya Rp 100.000,-

0 comments:

Posting Komentar