Jalan Sehat Bersama Bupati

Minggu, 07 November 2010

CikarangNews6- Ada yang luar biasa di hari Sabtu (6/11/2010) ini di Pasir Gombong dan sekitarnya. Pagi-pagi jam 6.00 bergerak rombongan jalan sehat. Di barisan paling depan ada orang nomor satu di Kabupaten Bekasi, yaitu Dr. Sa’aduddin, Bupati Bekasi.



Diikuti para kader dan simpatisan PKS, rombongan ini sedang melaksanakan jalan sehat. Start dari Hadhamas, Pasir Gombong, rombongan menuju jalan Industri Pasir Gombong, lalu masuk ke kawasan Industri Jababeka I. Diikuti oleh laki-laki, perempuan, dewasa dan anak-anak, rombongan bergerak penuh semangat menyongsong pagi yang cerah ini.

Tampak beberapa pengurus teras DPD PKS Bekasi dan juga anggota legeslatif dari PKS. Ya, acara ini memang dalam rangka pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 PKS Kab. Bekasi yang akan digelar tanggal 7-8 Novemver 2010 di Hotel Sahid Lippo Cikarang.

Jalan sehat berakhir kembali ke komplek Futsal Hadhamas. Lalu dilanjutkan dengan senam bersama Senam PKS Nusantara. Sebelum dilanjutkan dengan kejuaraan Futsal antar DPC PKS se-Kabupaten Bekasi.

0 comments:

Posting Komentar