Sepeda Itu Jadi Milik Pengasong

Minggu, 07 November 2010

CikarangNews6 - Satu acara menarik pada saat acara Jalan Sehat dan Senam PKS adalah pembagian doorprize. Acara ini diselenggarakan untuk memeriahkan MUSDA ke-2 PKS Kab. Bekasi yang diadakan tanggal 7-8 November di Hotel Sahid Lippo Cikarang.


Pak Miska dari Karang Bahagia yang kini bahagia dapatkan sepeda
Setelah jalan sehat dan melaksanakan senam PKS Nusantara, diadakan pengundian doorprize. Setiap peserta mendapatkan satu kupon doorprize. Pengundian dilakukan setelah beberapa sambutan dari pengurus teras DPD Kab. Bekasi.

Antusias mengikuti kuis berhadiah kaos
Doorprize yang disediakan oleh panitia adalah kipas angin, rice cooker, hape, TV, sepeda mini dan sepeda balap. Selain itu juga ada beberapa hadiah kaos dan kemeja koko untuk kuis-kuis ringan sekitar ke-PKS-an. Kuis ini diikuti secara antusias oleh peserta yang memang kebanyakan adalah kader PKS.

Yang menarik adalah saat pengocokan nomor untuk sepeda mini. Ternyata sepeda mini ini menjadi milik anak Pasir Gombong yang hadir di acara itu. Karuan saja ketika sepeda digotong turun panggung, dia segera menaikinya pulang.

Juga tak kalah menariknya adalah pengocokan nomor untuk sepada balap. Ternyata sepeda ini jatuh ke tangan Pak Miska dari Karang Bahagia. Ketika ditanya oleh MC untuk apa sepeda ini nantinya. Pak Miska menjawab, ”Saya kan pedagang asongan, nanti bisa saya pake jualan.” yang disambut tawa dan tepuk tangan hadirin.

TV 21" pun dibagi untuk doorprize
Kemudian di depan Bu Cucu, istri Bupati yang sedang asik main futsal, Pak Miska menyampaikan kesannya dengan Bupati. ”Di suatu acara, Pak Bupati memborong dagangan saya dan teman-teman. Rupanya panitia lupa membayarkan uangnya Bupati. Maka saya mewakili teman-teman menemui beliau di teras masjid Kabupaten. Dan beliau dengan ringan mengganti semua dagangan kami. Pak Bupati memperhatikan rakyat kecil!” kata Pak Miska dengan penuh semangat sambil meneriakkan dukungannya untuk Bupati. Hadirinpun membalas dengan tepuk tangan.

0 comments:

Posting Komentar