Senam Etnis se-Nusantara

Minggu, 07 November 2010

CikarangNews6 - Setelah mengikuti jalan sehat bersama Bupati, seluruh kader dan simpatisan PKS Sabtu kemarin (6/11) mengikuti senam PKS Nusantara di halaman parkir gedung futsal Hadhamas. Senam yang dilahirkan oleh Departemen Olah Raga PKS ini memang menarik. Karena gerakannya yang energik, mudah, dan meriah karena diiringi oleh beberapa lagu daerah di Indonesia.

Disini Anda akan bersenam aerobik dengan diiringi lagu Jali-jali dari Betawi, Bungong Jeumpa dari Aceh, Manuk Dadali dari Jawa Barat, Yamko Rambe Yamko dari Papua, Dindin Badindin dari Sumatera Barat, dan lain-lain.

Bagi peserta yang setiap Ahad mengikutinya di Botanic Garden Cikarang Baru, tentu sudah bisa menghafal gerakan senamnya. Tapi bagi yang belum pernah, tentu tak mudah mengikuti gerakan senamnya. Meskipun demikian tiga instrukrur di atas panggung terus bergerak dan memberi aba-aba agar gerakan peserta lebih seragam dan tetap energik. 

Di barisan depan, tampak Bupati Bekasi, Dr. Sa’aduddin, ketua panitia Musda ke-2, Ust. Adih Amin, Lc, M.A., ketua DPD Ust. Asmeldi Firman, dan lain-lain.

Setelah senam ini sebagian peserta akan bertanding futsal. Bupati Bekasi juga akan turun berlaga dalam pertandingan Futsal dalam memeriahkan MUSDA ke-2 PKS Kab. Bekasi ini.

0 comments:

Posting Komentar