Terima Kasih Atas Dukungannya....

Kamis, 18 Maret 2010

Ucapan selamat terus berdatangan dari berbagai pihak.
Ini menyemangati kami untuk giat berkerja membesarkan media online milik warga Cikarang ini.
Doa dan dukungan dari berbagai pihak semoga menjadi doa tulus yang mendorong terwujudnya kemajuan bagi Cikarang dan sekitarnya.

Berikut beberapa dukungan yang masuk ke email redaksi:

Abdurrahman Oktobriyanto, ST, Ketua Yayasan Mitra Imani Cikarang
Cikarang dengan berbagai potensi yang ada, adalah kawasan yang sangat strategis. Terlebih ada ratusan bahkan mungkin ribuan pabrik disini. Banyak orang dari berbagai daerah, karakter, budaya dan lain sebagainya membanjiri cikarang.Adanya sebuah media yang bisa menjadi perekat dan pemersatu dari berbagai latar belakang tersebut adalah suatu keniscayaan. Saya berharap Cikarang News 6 bisa menyajikan informasi yang berimbang.
Saya ucapkan selamat.

Fauzi, Ketua Forum Muslim Graha Asri



Untuk CikarangNews6 kami ucapkan selamat atas ke hadirannya. Mudah-mudahan bisa menambah khasanah informasi yang tetap berimbang dalam menebarkan berita untuk semua kalangan masyarakat di Cikarang dengan tetap memegang kaidah-kaidah akhlaqul karimah. Ayo, .. tetap semangat menebar kebaikan. Wassalam.



Denny Dwi Indrianto, ST, Ketua LP3MB-Cikarang
Cikarang apabila diibaratkan sebagai sebuah peradaban, ia adalah peradaban yang baru muncul, ini ditandai dengan sebagian besar penduduknya adalah orang-orang muda, usia produktif. Di harapkan dengan hadirnya Cikarang News6 menjadi sarana bagi pemuda untuk mendapatkan informasi yang "sehat" & edukatif . Selamat Kepada Cikarang News6 "Be Smart, Be Informed".


Ceppy Indra Bestari, Ketua DPC PKS Cikarang Utara


Selamat atas diluncurkannya CikarangNews6.com. Ditengah maraknya media dengan berbagai informasi yang seringkali kontradiktif satu sama lain, semoga CikarangNews6 menjadi sarana bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang jujur, adil dan objektif. Hadirnya Cikarangnews6 juga diharapkan menjadi pendorong peningkatan kualitas hidup masyarakat Cikarang dan sekitarnya disegala bidang terutama dari segi Intelektual, Spiritual dan Sosial - Ekonomi.







MAS'UD, MANAGER MUSLIMSEIN

Assalamu'alaikum.
Ijinkan saya mewakili beberapa kawan komunitas muslim di sein (muslimsein.wordpress.com)untuk mengucapkan selamat atas lahirnya media baru di dunia maya 'cikarangnews6'.
Semoga menjadi corong berita yang aktual, dapat dipercaya dan menjadi penggerak atau motifasi pembaca dalam BERLOMBA-LOMBA mengerjakan kebaikan dan amal soleh.
Semoga Allah SWT meridhoi langkah2 kecil kita untuk menjadikan keluarga, negara
dan ummat ini menjadi lebih baik lagi.
Allahu Akbar!!!

0 comments:

Posting Komentar