Update : Banjir Cikarang Timur

Rabu, 24 Maret 2010


CikarangNews6 - Sejak hari sabtu 20/03/2010 saudara2 kita di wilayah kecamatan Cikarang Timur (desa Labansari) dan Kecamatan Kedung Waringin (desa Bojongsari) tertimpa musibah banjir akibat luapan Bendungan Saguling.

Sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama, beberapa warga Cikarang Baru sudah action dengan mengirimkan bantuan ke lokasi secara spontan, baik dari pribadi maupun melalui DKM/Lembaga masyarakat di wilayah Cikarang Baru.

Informasi penyaluran bantuan terkini diantaranya adalah dari Dewan Zakat Masjid Mekar Indah yang dalam hal ini diwakili oleh Pak Arry Kurnia.Yang dilaksanakan pada hari senin malam; 22/03/2010.

Beliau datang langsung ke lokasi banjir bersama dengan beberapa rekan dari komunitas cimart , Pak Purwanto dan kawan-kawan.

Juga hadir dalam rombongan Owner kupattahu bandung dan owner toko komputer Netcomm.

Rombongan bergerak ke lokasi banjir pada pukul 19.00 dan tiba dilokasi banjir labansari pukul 20.15wib.Mereka langsung bergabung dengan Posko Penanggulangan banjir yang dipimpin langsung oleh Ust.Ja'far

Bekerja sama dengan team penanggulangan banjir, bantuan kemudian disebar dengan perahu karet ke penduduk yang masih terjebak banjir malam itu.

Seluruh dana yang terkumpul sebanyak Rp 1.250.000,- dibelanjakan nasi bungkus sebanyak 100 bungkus, air mineral, biskuit, susu cair siap minum, mie instant, saos sambal.


Juga bantuan selain makanan berupa lilin untuk penerangan, obat nyamuk lotion dan korek api.



Sampai dengan berita ini di turunkan, warga di daerah banjir masih sangat membutuhkan bantuan dari kita.

Silahkan berpartisipasi aktif dengan memberikan bantuan, baik berupa tenaga, uang tunai ataupun makanan siap santap.

--------------
Bantuan bisa disalurkan langsung ke team Penanggulangan banjir :
Ust.Ja'far (087880411187)

atau melalui pos-pos :
Arry Kurnia
DKM Mekar Indah
Jl.Puspita 2 Mekar Indah Cikarang Baru
Telp: 021-89832007

atau melalui transfer :
BANK SYARIAH MANDIRICHOIRUL ASHYAR, IR
NOREK : 104 001 7693
=> Team media cikarangnews6

Bank BCA DARMAWAN SAEFULLAH
NOREK : 8730065885
=> Team media cikarangonline
---------------------------------------------------------------------------------

2 comments:

Anonim mengatakan...

Kemarin malam Mar.25 dgn team Q-Amor, kunjungan ke-2 ke lokasi banjir. arah masuk jalan ke Ds.Kedungwaringin ( setelah palang pintu KA ) sudah banyak yang ngungsi ke pinggiran jalan raya, anak-anak kecil berdiri di pinggir jalan dgn kerdus mencoba menarik simpati pengedara motor/mobil untuk memberikan sumbangan.

Anonim mengatakan...

bisa minta tolong minta alamatnya pabrik kerupuk diana.. tapi aku hanya punya nama daerah bojong tanjung pura kedungwaringin karawang. atas nama LINA MARLINA. TERIMA KASIH

Posting Komentar