Perbaikan Jalan di Depan Jababeka

Sabtu, 14 Agustus 2010


CikarangNews6: Bagi Anda yang setiap hari melalui jalan Industri raya di depan Jababeka, jalan yang menjadi jalan utama ini saat ini sedang mengalami perbaikan. Perbaikan jalan ini berkaitan dengan pemakain jalur ini sebagai salah satu jalur utama penghubung Kab. Bekasi dengan Karawang. Tentu saja, jalur ini akan menjadi jalur utama transportasi mudik lebaran 1431H.
Perbaikan jalan ini dilakukan oleh pemda kab. bekasi, terlihat dengan tanda hati-hati yang terpasang di sepanjang jalan yang sedang diperbaiki. Pada tanda tersebut tercantum logo kabupaten Bekasi. Selain untuk memperlancar arus mudik 2010, perbaikan jalan ini tentu diharapkan mampu mengurangi kemacetan yang sering terjadi di depan Jababeka setiap pagi dan sore.
Hampir setiap pagi, jalan ini memang penuh sesak dengan lalu lintas para pekerja, baik yang bekerja di kawasan Jababeka maupun yang akan berangkat bekerja di kawasan lain termasuk di luar kota. Kondisi seperti itu pun terjadi ketika sore hari saat jam pulang kerja.
Maka bagi Anda yang sering melewati jalur tersebut, bersabarlah sejenak, semoga setelah perbaikan jalan, kemacetan yang ada semakin berkurang dan bahkan tidak ada lagi. (prs)

0 comments:

Posting Komentar