Mengapa Pasar Bersih ?

Kamis, 12 Agustus 2010


[ADVETORIAL] CikarangNews6:Siapa yang tak kenal dengan tempat perbelanjaan yang bernama PASAR, tetapi mungkin belum banyak yang mengetahui tentang PASAR BERSIH.

Ada apa dengan Pasar Bersih ???

Berikut ini gambaran sekilas yang diperoleh team kontributor cikarangnews6 dari Bp.Yoke Susanto seorang Staff Marketting dari Pasar Bersih.

Pada prinsipnya Pasar Bersih adalah pasar modern yang sama seperti pasar kebanyakan, hanya dikelola secara lebih profesional sehingga selalu bersih, higienis, tidak becek dan tidak bau.

Langkah konkritnya adalah dengan menyediakan tenaga Cleaning Service, Cuci potong daging dan ikan yang berada di tempat khusus di area luar pasar, juga penyediaan toilet.

Salah satu Unique Selling Point dari Pasar Bersih adalah penyediaan Lapak dengan luas estimasi masing-masing lapak : panjang 1.5m, lebar 1m dan tinggi 1.25m yang disewakan (tidak dijual) dengan kisaran harga 200-300ribu saja perbulan.

Lapak di setting berada di tengah-tengah pasar di kelilingi oleh kios dan ruko dengan naungan atap berbentuk hanggar.Dengan total unit masin-masing : ruko 78 units, kios 264 units dan lapak 192 unit.

Pasar Bersih Cikarang merupakan yang pertama di Bekasi dan ketiga di Indonesia setelah BSD Serpong dan Cengkareng.Owner dari Pasar Bersih Cikarang adalah PT. Sumber Karya Kencana.

Lokasi pembangunan Pasar Bersih di Pintu XI Jababeka (Jl.Beruang Raya) pintu keluar Cikarang Baru ke arah Deltamas / Pemkab Bekasi.

Diharapkan dengan adanya Pasar Bersih ini, warga Cikarang Baru dan sekitarnya bisa berbelanja di pasar dengan kondisi yang nyaman, bersih dan higienis.


Pembangunan Pasar Bersih diperkirakan akan diawali pada bulan September 2010 dan rampung sekaligus beroperasi pada Oktober 2011.

Jika ada hasrat terpendam terhadap keberadaan Pasar Bersih, silahkan menghubungi Bp.Yoke Susanto dengan alamat kontak :

HP : 081283997227/087886462266 atau 02193671673
Email : yoke_susanto@yahoo.com atau susanto.property@gmail.com

(nikolas)

1 comments:

Anonim mengatakan...

bagus banget konsepnya pak

Posting Komentar