JM School: Konser Amal Untuk Anggun

Minggu, 25 April 2010

CikarangNews6 - Di hari Minggu 25/04/2010, tak jauh dari JB Plaza, tepatnya di Jl.Tarum Barat 2 no 20 Ruko Pavilion Niaga, JAGUAR MUSIC SCHOOL menggelar konser amal bertajuk "Music for Charity".

Kegiatan yang didukung oleh selusin lembaga dan community se-wilayah Cikarang ini berlangsung tertib dan aman.

Acara dibuka dengan pagelaran marawis "Darun Najwah" dengan membawakan beberapa lagu reliji yang begitu indah. Kemudian disusul ceramah agama yang dibawaan oleh 3 orang da'i kecil dengan 3 bahasa yang berbeda: Indonesia, Inggris dan Arab.

Kelompok anak mudah dari Kota Gudeg-pun tak ketinggalan menguasai panggung dengan alunan musik yang menghentak-hentak, dibawah panji "Serenada Orchestra" music.

Tak kalah hebatnya dengan Serenada, salah seorang murid JM music school mendemonstrasikan kepiawaiannya dalam menggebuk drum. Begitu luar biasanya sang bocah memainkan stik bak penggebuk drum kelompok musik ternama. Amazing....

Acara ini juga dihadiri oleh seorang pejabat yang mewakili Kapolres Cikarang dan H. Emir Sadikin dari Jababeka. Mereka dalam sambutannya memuji penyelenggaraan konser amal ini sebagai sebuah kegiatan yang sangat positif.

Beliau sangat mendukung dan sempat takjub, karena acara tersebut ternyata juga didukung oleh OMS Biker Community, sebuah kelompok pengguna motor dari karyawan PT. Samsung Electronics Indonesia. Lazimnya gang motor dicitrakan negatif di mata masyarakat umum. Namun tentu saja tidak demikian dengan OMS Biker.

Selain Tatang "Gepeng" yang mengocok perut hadirin, acara ini dimeriahkan juga oleh 3 orang artis pendukung film "Love and Edelweiss": Sarah Shafira, Mike Lucock dan Aldo Bamar.

Kehadiran mereka sungguh menyedot banyak wartawan resmi maupun wartawan "kagetan" untuk mengabadikan wajah-wajah tampan dan cantik mereka di camera masing-masing.

Konser amal ini merupakan media pengumpulan dana untuk membantu ananda Anggun yang mengalami kelainan sejak lahir. Anggun tidak memiliki lubang anus, sehingga sangat memerlukan dukungan financial bagi proses operasinya yang membutuhkan biaya sangat besar.

Untuk menggalang dana ada beberapa ide kreatif dari panitia, diantaranya lelang kaos panitia dengan tanda tangan 3 artis "Love and Edelweiss". Selain itu panitia juga mengedarkan kotak-kotak sumbangan ke hadirin.

Hal ini sempat menggelitik nurani 3 artis, sehingga dengan spontan mereka mengeluarkan sebagian isi dompetnya untuk disumbangkan demi meringankan beban ananda Anggun.

Dalam kesempatan ini, Rumah Zakat juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Anggun yang didampingi kedua orang tuanya.

Sedangkan Owner Jaguar Music (JM) school Ruwiyono Hadi berkesempatan memberikan Santunan kepada anak-anak panti asuhan "Darun Najwah" yang diserahkan secara symbolis kepada salah satu perwakilan dari mereka.

Terlihat beberapa sponsor pendukung acara konser amal membuka stand di area sekitar panggung, beberapa dari mereka di antaranya : KTB mang Oman dan Excellent lab.

Alhamdulillah, acara berlangsung dengan aman dan lancar, meski dibawah panas terik matahari.

Sungguh bentuk nyata kepedulian kita terhadap sesama merupakan sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan.(nik)

---

Salurkan bantuan anda ke Rekening BCA

a/n: Darmawan Saefullah – No. Rek: 8730065885

a/n: Chairunas - No.Rek: 8730109548

2 comments:

eko sutrisno hp mengatakan...

Salam

Kalau diadakan di malam hari pasti lebih seru ya mas Nikol?

Salam kompak selalu.

mari kita bantu kegiatan peduli Adik Anggun ini.
eh...kemana nomor rekening untuk bantuan ke adik Anggun ya?

Salam

nikolas mengatakan...

Terima kasih koreksinya mas eko ... (red)

Posting Komentar