Hiruk-pikuk Pasar Festival

Minggu, 11 April 2010



Cikarangnews6 (11/04/2010) - Keberadaan Pasar Festival di wilayah Botanical Garden Perumahan Cikarang Baru dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan "rekreasi keluarga" favorit di akhir pekan.

Selain letaknya yang dekat, lingkungan disekitarnya dikerumuni pepohonan hijau yang membuat nafas kita segar.

Sejak pukul 6.00wib pagi suasana keramaian disini mulai berdenyut, baik pedagang, pejalan kaki, penggoes sepeda, maupun mereka yang membawa kendaraan bermotor atau pengendara mobil pribadi.

Tanpa komando mereka mulai berkerumun secara teratur.

Pemandangan yang warna-warni cukup membuat anak-anak kita sumringah.Lihatlah keindahan pedagang balon, mainan anak, hingga kereta, dokar dan delman yang berkeliling di area sekitar Pasar Festival.

Untuk kelompok pecinta kuliner, tentu bisa juga memanjakan lidah disini.Berbagai macam makanan dijajakan.Dari mulai soto, nasi pecel, nasi rames dan berbagai minuman dingin.Semua bisa dicicipi sesuai selera.

Bahkan ada juga penjual baju, sprei dan lain sebagainya.

Untuk anda pengendara sepeda motor, telah disediakan tempat parkir yang sangat leluasa dengan hanya membayar karcis Rp 1.000,-.

Sayangnya ada yang luput dari perhatian pihak pengembang, banyaknya mobil diparkir di pinggiran jalan, berderet cukup panjang sehingga mengurangi area gerak pengendara sepeda motor dan pejalan kaki.

Disamping Pasar Festival juga terdapat kerumunan warga yang cukup banyak.Mereka adalah kelompok pesenam aerobik nusantara.senam yang bisa diikuti siapa saja, dan GRATIS.




Senam nusantara tidak hanya menjadi favorit anak muda, manula bahkan anak-anak usia balita pun terlhat ikut aktif bersenam ria.Karena memang gerakan senam nusantara yang simple dengan diiringi musik bernuansa etnis dari sabang sampai merauke.

Mencari sarapan dan minuman segar setelah senam nusantara tentulah menjadi rangkaian acara minggu pagi yang menyehatkan dan sangat menyenangkan. [nikolas]

2 comments:

Anonim mengatakan...

Lho...ada tempat senam juga ya...GRATIS lagi...besok datang ah...senam dulu baru ke pasar pestipal.mantep.

Anonim mengatakan...

wadoo..luarr biasa om nikolas, neeh.btw masih menerima 'pendatang baru' buat berjualan tidak ya.
muantebb sambil olahraga + jualan.

Poskan Komentar