Ditemukan Bayi Hasil Aborsi di Tropikana

Jumat, 30 April 2010

CikarangNews6 -


 
Entah apa yang ada di kepala ibu yang menggugurkan bayinya. Pasti panik, merasa berdosa. Sampai saat inipun rasa berdosa pasti terus menghantui pikirannya. Meskipun si ibu telah "berhasil" membuang aibnya di Tropikana. Ya, kemarin (29/4/10) ditemukan mayat bayi mungil laki-laki bernyawa di belakang komplek perumahan ini. Sosoknya terbungkus kain putih dengan panjang kira-kira 30 cm.
Bayi malang yang masih berwarna merah lengkap dengan ari-arinya itu diduga mayat bayi berumur lima bulan hasil aborsi yang dibuang orangtuanya.

Idi (15) gembala kambing menemukan mayat itu pukul 14.30 WIB saat ia sedang menggiring kambingnya di wilayah itu. Idi kaget saat melihat sebuah bungkusan putih dengan bercak darah.

“Saya dekati lalu dicolek ternyata ada darahnya. Lalu saya lari dan ngasih tahu sama pak Jay untuk dilaporkan ke satpam setempat,” ujar remaja putus sekolah ini.

Mendengar laporan penemuan mayat bayi, satpam perumahan Tropikana segera melapor ke Polsek Cikarang Timur. Tim identifikasi Polres Metro Bekasi Kabupaten pun turun tangan untuk olah TKP.

Kapolsek Cikarang Timur, AKP Supriyanto mengungkapkan dugaan sementara bayi tersebut adalah hasil aborsi yang sengaja dibuang orangtuanya. “Sudah diinstruksikan kepada anggota untuk memeriksa tempat-tempat melahirkan yang terdekat dengan radius TKP ini. Bila melihat mayatnya masih belum lama dikarenakan belum dikerubutin lalat atau semut,” ujarnya.

Sumber: Radar_Bekasi.com

1 comments:

pulsa flashelektrik mengatakan...

Astaghfirulloh al'adzim.. mbok yao mikir bu..bu...
Banyak org yg ingin anak.

Posting Komentar