Yang berbahagia ...

Minggu, 18 Juli 2010


CikarangNews6: Sabtu,17/07/2010 menjadi hari paling bersejarah bagi sahabat kita Prasetyo Hery Usodo, beliau adalah salah satu kontributor blog berita ‘cikarangnews6’ ini.

Pemuda enerjik yang akrab disapa ‘maspraset’ mengakhirkan masa kesendiriannya dengan mempersunting seorang mojang geulis priangan bernama Ammy.

Acara sakral akad nikah berlangsung di Masjid Al-Husna, Kopo, Bandung pada pukul 8.00 pagi disaksikan tak kurang dari 100 orang yang terdiri dari : Orang Tua, saudara, kerabat, handai taulan dari berbagai tempat.

Tampak hadir beberapa rombongan yang berasal dari Cikarang Bekasi, mereka adalah teman-teman pengurus organisasi pelajar & mahasiswa [thulaby], pengurus DKM Annahl PT.SEIN dan teman-teman karyawan Samsung.

Ust.Adih Amin Lc.MA, berkenan membuka acara dengan menyampaikan nasehat pernikahan, khusus bagi kedua mempelai baru tentunya dan kepada hadirin yang menyaksikan jalannya acara tersebut.

Satu point yang ditekankan Ust.Adih Amin Lc.MA, yaitu pentingnya menjaga dan memelihara hubungan yang harmonis dengan istri kita.Juga sangat penting untuk memperbaiki komunikasi diantara keduanya.

Acara ijab-qobul berlangsung sangat khidmat dan mengharukan, meskipun sesekali pecah oleh tawa kecil hadirin akibat gurauan nakal bapak penghulu.

Maspraset dan Ammy saling berikrar setia sebagai pasangan hidup dengan berbalas puisi, diakhiri dengan sungkeman kepada kedua Orang Tua mereka.

Prosesi ijab-qobul di Masjid Al-Husna berakhir pada pukul 09.00 pagi.Dilanjutkan dengan Resepsi pernikahan yang diselenggarakn di KOPO SQUARE yang berjarak sekitar 400meter dari Masjid.

Para undangan segera bergegas memasuki ruang KOPO SQUARE ketika dua sejoli dengan pakaian ke-emasan melangkah begandengan mesra menuju kursi pelaminan.

Kehadiran dua sejoli di sambut dengan Shalawat dan tarian penyambutan pengantin adat sunda.Layaknya Nabi Yusuf AS dan Situ Zulaikha, kebahagiaan dan keelokan rupa terpancar dari wajah-wajah mereka.

Subahanallah…

Sungguh sempuranya Allah SWT yang telah menciptakan kita berpasang-pasangan dan yang telah menumbuhkan benih Cinta dan kasih sayang.

Segenap pengurus cikarangnews6 dan teman-teman pembaca mengucapkan :Barakallahu laka wa baraka 'alaika. Wa jama'a bainakuma fii khoir.

Semoga Maspraset dan Ammy menjadi pasangan sejati, dalam mengarungi bahtera keluarga Sakinah Mawadah Warahmah [SAMARA].

1 comments:

al-asyhar mengatakan...

Tambah lagi, Pak: Jadi keluarga SAMARADA = SAkinah, MAwaddah wa RAhmah... serta makin rajin DA'wah!

Posting Komentar