TUJUH (7) DKM MABIT BARENG

Selasa, 28 Desember 2010

CikarangNews6: Dalam rangka menyambung Silaturahim antar umat muslim dan untuk lebih meningkatkan Syiar Islam dan Ukhuwah Islamiyah di Lingkungan Perumahan Cikarang Baru Bekasi, sekaligus sebagai media Muhasabah(Instropeksi diri) ditahun Baru 1432H.


Gabungan antara 7 (Tujuh) DKM , yaitu : Mekar Indah, Tropikana, Al-Muhajirin (Kancil),Al-Muhajirin (Puma), Al-Ishlah (Rusa) , Al-Ikhlas (Rusa), dan Al Madani (Panda), Insya Allah akan menyelenggarakan acar MABIT BERSAMA.

Acara Insya Allah akan dimulai pada Hari Jumat alam Sabtu (31 Des 2010) mulai pukul 20:00wib - Sabtu Pagi (1 Jan 2011).

Berkaitan dengan acara tersebut di atas, kami mengundang dan mengaharap kehadiran Jamaah Masjid untuk ikut serta dalam acara GABUNGAN INI yang susunan acaranya adalah sebagai berikut:

Atas nama seluruh warga Cikarang Baru, khususnya di sektor Mekar Indah, Tropikana ,Kancil, Rusa, serta Panda sangat mengharapkan kehadiran Bapak/Ibu dalam kegiatan tersebut di atas.

Semoga seluruh langkah kita mendapat ridho dari Allah SWT. Amin.

2 comments:

Choirul Asyhar mengatakan...

Wah, jamaah 7 DKM pada kemana ya, kok dikit banget jamaahnya kemarin? Apa pada pulang kampung? Semoga tidak ikut larut di sepanjang Jl. kedasih raya sambil niup terompet.
http://enjoy-studying.blogspot.com/2011/01/sampah-tahun-baru.html

yumnibiz mengatakan...

salam sehati dari Roxy...

Poskan Komentar