Tetap Awasi Anak-anak Anda: Dua Siswi SMPN 29 Diperkosa

Senin, 20 Desember 2010

CikarangNews6: Demikianlah kalau amanah dikhianati. Seorang petugas tata usaha SI alisa JN (23 tahun) dan seorang satpam AF (32) tega melakukan perbuatan biadabnya kepada dua siswa sekolah yang seharusnya dalam perlindungannya.


 
SMPN29 Jl. Kasuari, Cikarang Baru
Dua bocah berumur sekitar 12 tahun itu diperkosa pada 14/12 lalu, sekitar pukul 17.30 usai pulang sekolah. Kedua pelaku kini sudah ditangkap Polresta Bekasi Kabupaten.
Aksi bejat keduanya terungkap setelah kedua orangtua korban melihat perubahan perangai kedua anak mereka. Kedua bocah ini berubah menjadi pendiam dan mengurung diri. Lantaran kecurigaan itu lah, kedua orangtua mengorek hal yang terjadi pada anak-anak mereka. Kemudian, kedua orangtua melaporkannya ke Polresta Bekasi Kabupaten.

“Kedua pelaku pemerkosa sudah kami amankan kemarin malam (16/12). Sekarang masih dalam pemeriksaan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kompol NT Nurohmad di kantornya kemarin. Keduanya, kata Nurohmad kini masih diperiksa petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi orang tua siswa agar tetap berhati-hati dan selalu mengawasi dan menjaga anak-anaknya. Bahkan untuk kegiatan sekolah sekalipun, anak harus terus dikontrol dan ditanya apa saja yang dilakukan setiap hari.

Sumber: Radar Bekasi.

0 comments:

Posting Komentar