JB FUNBIKE 2010 & BIKE ZONE

Selasa, 20 April 2010

CikarangNews6:Untuk kesekian kalinya PLAZA JB akan mengadakan acara FUN-Tastic dengan menggelar sepeda santai (JB FUNBIKE 2010) pada hari Minggu 25-04-2010.



Acara yang spektakuler ini diselenggarakan dalam rangka ulang tahun PLAZA JB yang ke-7 sekaligus sebagai "gong" untuk meresmikan jalur BIKE-ZONE.Yaitu zona aman untuk para pengendara sepeda ontel diwilayah perumahan Cikarang Baru, Kota Jababeka.

Dengan menyampaikan misi "Meningkatkan rasa kekeluargaan bagi masyarakat Cikarang serta menciptakan masyarakat Cikarang yangsehat dan selalu menghargai pentingnya sehat"

Bike Zone yang telah disiapkan terbentang dari wilayah Movie Land hingga menelusuri Botanical Garden di Tropikana dibawah rindang pepohonan.

Konon tak kurang dari 1.500 hingga 2.000an bikers, kelompok Bike To Work, pelajar, Karyawan/ti juga masyarakat umum bakal meramaikan JB FUNBIKE 2010 ini, mereka hadir dari wilayah JABODETABEK, PANTURA sampai BANDUNG.

Peserta JB FUNBIKE 2010 akan dibagi menjadi 2 Rute, masing-masing rute adalah sebagai berikut :

Rute 1 : Start depan Jababeka Movie Land – Bundaran Golf – Polres – Bundaran Golf – Jababeka Movie Land – Perum Puspa – Metro Boulevard – Makorem – Finish Depan Plaza JB.

Rute 2 : Depan Sport Center Plaza JB – PT. Mattel – Jl. Kasuari Raya – Jababeka Movie Land – Mattel Dormitory – Metro Bolulevard – Finish President Executive Club

Diharapkan dengan hadirnya BIKE ZONE di wilayah Perumahan Cikarang Baru ini akan semakin membuat nyaman dan aman bagi para pengendara sepeda,sekaligus merupakan proyek percontohan bagi perumahan-perumahan yang lain.


Bupati Bekasi Dr. H SA'DUDDIN MM didampingi Direktur Jababeka Bpk.Hyanto Wihadhi dijadwalkan akan berkesempatan untuk membuka JB FUNBIKE 2010.


Dengan biaya pendaftaran hanya Rp 30.000,- peserta akan mendapatkan T-shirt, snack dan tentu saja memiliki kesempatan untuk mendapatkan beberapa jenis Door-Prize, diantaranya : Sepeda motor, Sepeda, tv, kulkas dan lain-lain.

Dan tentu saja akan dihibur dengan pertunjukkan Live Music juga berbagai macam bazar.

Segera ambil posisi dan daftarkan diri melalui :

Fahrul : 083890200778 / 02197611933.

Atau bisa membeli tiket di agen-agen yang telah ditunjuk panitia.


Sumber : Mas Rezhi (phone/email)

-






3 comments:

Anonim mengatakan...

Acara yg bagus....makasih infonya...

Warga Cikarang Baru mengatakan...

Informasi yang menarik. Thanks untuk Cikarang News 6. Juga untuk pengembang Jababeka yang bikin tinggal di sini makin meriah.

Eko Eshape mengatakan...

Semoga lancar acaranya.
Jangan lupa habis sepedaan ada konser amal untuk kemanusiaan.

Mari kita bantu biaya operasi adik Anggun.

Salam Semangat!

Posting Komentar