UCAPAN SELAMAT

Kamis, 20 Maret 2008

Terbitnya Cikarang News 6 mendapatkan sambutan beberapa tokoh masyarakat. Mereka adalah orang-orang yang konsern dengan kemajuan Cikarang di berbagai bidang: ekonomi, pendidikan dan da'wah.



Saya Imam Hambali, Pendiri Forkammi Cikarang mengucapkan selamat atas terbitnya media online Cikarang News 6. Semoga mampu mewakili suara dakwah cikarang.


Ciknews6: Terima kasih, Pak, kita semua berupaya agar kebenaran disuarakan oleh berbagai pihak. Ciknews6 mengharapkan dukungan dari Forkammi dengan jaringan masjid dan mushalla-nya yang tersebar di seluruh Cikarang.


Assalamu'alaikum. Kami Koperasi Perdagangan Umum & Jasa SEJAHTERA mengucapkan selamat kepada Cikarang News 6 yang telah terbit / online di dunia maya (internet). Semoga bermanfaat bagi masyarakat Cikarang khususnya. Dan bisa memberikan kontribusi informasi yang tajam, terpercaya & cepat. Sekali lagi CONGRATULATION. (Ahmad Najib).

Ciknews6: Terima kasih Pak Najib, semoga koperasi yang Bapak pimpin juga dapat menjadi pendukung kemajuan ekonomi kerakyatan di Cikarang.


Bimbingan Belajar IbnuSina di Cikarang Baru mengucapkan tahniah atas terbitnya media online Cikarang News 6. Semoga menjadi salah satu media yang dapat mendorong kemajuan dunia pendidikan di Cikarang khususnya dan Kabupaten Bekasi pada umumnya.

Ciknews6: Terima kasih kepada bimbel IbnuSina. Semoga kita bisa bersama-sama memfasilitasi kemajuan pendidikan melalui bidang kita masing-masing. Dan kita bisa bersinergi di masa-masa yang akan datang.
"Saya sebagai guru dan pemerhati pendidikan senang sekali atas terbitnya Cikarang News 6. Harapan saya media ini kelak menjadi sumber inspirasi bagi para pendidik seperti saya" ~ Hj. Dewindra Suwita Saleh, MPd. Guru SMP IT Al Ichwan.

Ciknews6: Terima kasih Bu Dewindra, semoga harapan Ibu bisa terwujud. Kami membutuhkan support dari para pendidik untuk kamajuan pendidikan di Cikarang.
Selamat dan sukses untuk Cikarang News 6. Semoga membawa keberkahan dan pencerahan kepada ummat. (Tuti Turmiati, Kepala SDIT Annur, Cikarang Baru).

Ciknews6: Amiin...Terima kasih atas dukungan dan doa-nya.
Selamat kepada media berita online Cikarang News 6 yang telah terbit. Semoga menjadi sarana berita yang tepat, akurat dan informatif. (Faizal Hafan Farid, Anggota DPRD Kab. Bekasi).



Ciknews6: Terima kasih atas dukungannya, Pak. Support anggota legeslatif sebagai salah satu sumber berita, sangat kami harapkan.
Sebagai pengelola situs http://umrohajiplus.wordpress.com saya sangat senang dengan terbitnya media online Cikarang News 6. Semoga menjadi corong terlengkap memberitakan apa siapa di Cikarang.

Ciknews6: Terima kasih. Insya Allah kita akan bersinergi pada pemberitaan haji dan lain-lain yang berhubungan dengannya.
Selamat & Sukses. Semoga Cikarang News 6 memberi alternatif berita yang berimbang bagi warga Cikarang. (Iman Rahmawan, DKM Masjid PT. Sanyo Electronics Indonesia).

Ciknews6: Insya Allah. Terima kasih. Semoga kita juga bisa bekerja sama dalam memberitakan dunia kepegawaian, dan memperjuangkan kesejahteraannya.


Abdurrahman Oktobriyanto, ST, Ketua Yayasan Mitra Imani Cikarang

Cikarang dengan berbagai potensi yang ada, adalah kawasan yang sangat strategis. Terlebih ada ratusan bahkan mungkin ribuan pabrik disini. Banyak orang dari berbagai daerah, karakter, budaya dan lain sebagainya membanjiri cikarang.Adanya sebuah media yang bisa menjadi perekat dan pemersatu dari berbagai latar belakang tersebut adalah suatu keniscayaan. Saya berharap Cikarang News 6 bisa menyajikan informasi yang berimbang.
Saya ucapkan selamat.

Fauzi, Ketua Forum Muslim Graha Asri




Untuk CikarangNews6 kami ucapkan selamat atas ke hadirannya. Mudah-mudahan bisa menambah khasanah informasi yang tetap berimbang dalam menebarkan berita untuk semua kalangan masyarakat di Cikarang dengan tetap memegang kaidah-kaidah akhlaqul karimah. Ayo, .. tetap semangat menebar kebaikan. Wassalam.





Denny Dwi Indrianto, ST, Ketua LP3MB-Cikarang
Cikarang apabila diibaratkan sebagai sebuah peradaban, ia adalah peradaban yang baru muncul, ini ditandai dengan sebagian besar penduduknya adalah orang-orang muda, usia produktif. Di harapkan dengan hadirnya Cikarang News6 menjadi sarana bagi pemuda untuk mendapatkan informasi yang "sehat" & edukatif . Selamat Kepada Cikarang News6 "Be Smart, Be Informed".



Ceppy Indra Bestari, Ketua DPC PKS Cikarang Utara

Selamat atas diluncurkannya CikarangNews6.com. Ditengah maraknya media dengan berbagai informasi yang seringkali kontradiktif satu sama lain, semoga CikarangNews6 menjadi sarana bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang jujur, adil dan objektif. Hadirnya Cikarangnews6 juga diharapkan menjadi pendorong peningkatan kualitas hidup masyarakat Cikarang dan sekitarnya disegala bidang terutama dari segi Intelektual, Spiritual dan Sosial - Ekonomi.




MAS'UD, MANAGER MUSLIMSEIN

Assalamu'alaikum.
Ijinkan saya mewakili beberapa kawan komunitas muslim di sein (muslimsein.wordpress.com)untuk mengucapkan selamat atas lahirnya media baru di dunia maya 'cikarangnews6'.
Semoga menjadi corong berita yang aktual, dapat dipercaya dan menjadi penggerak atau motifasi pembaca dalam BERLOMBA-LOMBA mengerjakan kebaikan dan amal soleh.
Semoga Allah SWT meridhoi langkah2 kecil kita untuk menjadikan keluarga, negara
dan ummat ini menjadi lebih baik lagi.
Allahu Akbar!!!





Zainul Maarif, Imam di Chrismast Island, Australia
Assalamualaikum,Wr.Wb. 
Saya menaruh harapan besar dengan lahirnya sebuah media di dunia maya ini. Yang jauh terasa dekat.  Dari tempat kami berada: nun jauh di Australia dan juga di Christmas Island, Cikarang jadi terasa dekat.
Kami atas nama Guru dan warga Muslim Christmas Island Australia mengucapakan selamat telah diterbitkanya CIKARANG NEWS6
“BE A GOOD MEDIA IN THE WORLD.“




Yayasan Al Fajri Cahaya Umat, Rumah Yatim di Hegarmanah, Cikarang Timur
Assalamualaikum. 
Atas dukungan dan partisipasi para sukarelawan, lahirlah sebuah media yang menjadi penyambung khabar untuk menginformasikan berita. Membuka wawasan mentranformasikan pengetahuan. Memberikan akses informasi keberadaan sesuatu yang tadinya kita belum tahu. Seperti adanya Yayasan ini.
Kami atas nama Pembina dan jajaran Pengurus YAYASAN AL FAJRI CAHAYA UMAT mengucapkan selamat atas lahirnya media informasi ini. Semoga CIKARANG NEWS6 akan lebih dekat di hati.



Yolanda Dwi .A, S.Si, Kepala Sekolah SDIT Cordova

Kami mengucapkan selamat atas kehadiran Cikarang News6. Semoga menjadi media yang menyuarakan aspirasi masyarakat Cikarang secara obyektif dan akurat, terutama di bidang pendidikan dan menjadi sarana penyampai kegiatan/aktivitas masyarakat. Sukses selalu.

READ MORE - UCAPAN SELAMAT